Ombre Lips – LT Pro Lip Cream x Magnifleeque

Ombre Lips - LT Pro Lip Cream x Magnifleeque

Hello beauty babes, akhirnya setelah sekian lama ngga nulis, aku up lagi di blog. Sebenarnya aku sudah ada beberapa draft yang mau aku publish, cuma ada aja deh beberapa part yang sepertinya kurang ciamik untuk dipublish. Tapi kalau begitu terus kan kayanya ga bakal update terus deh nunggu perfect melulu. Ya kan? So here we go…

Kali ini aku akan membahas cara mendapatkan warna bibir ombre bagi kalian yang bibirnya gelap. FYI aku bukan tipe yang sering menggunakan lip tint karena merasa kurang pede sama warna asli bibirku yang gelap, jadi aku lebih memilih (bukan lebih prefer ya guys) untuk menggunakan lip cream atau liquid lipstick yang dapat menutupi seluruh permukaan bibir.

Kalau kalian lihat postinganku di sini saat mencoba lip tatoo dari Dior rasanya yang fail adalah warna bibirku bukan lip tatoonya. Hehehe (gagal jadi modelnya Dior). Aku pernah mencoba beberapa warna lipstick nude dan ditengahnya aku pakai warna lipstick yang lebih bold tapi hasilnya tidak tahan lama dan juga kurang nyatu, kurang alami dan yaudahlah bete. Sampai akhirnya aku menemukan formula khusus yang bikin aku pede dengan gaya lipstick ombre. Mau tahu? Yuk lanjut baca!

So, kalian tahu kan betapa cintanya aku sama lip cream dari LT Pro no 12 yang pernah aku bahas di sini. Nah ini lip cream udah kaya apaan ya sering banget aku pakai walaupun sebenarnya ga begitu tahan lama. Lalu waktu aku ikut acara make up tournya Vinna Gracia aku dapat liquid lipstick dari Magnifleeque yang shade Sac Red. Aku review singkat langsung di sini yaah karena udah telat banget buat direview!

Ombre Lips - LT Pro Lip Cream x Magnifleeque

Packaging dari Magnifleeque ini unik dan lucu seperti bentuk love gitu tapi sebenarnya dia bulat (?) If you touch it you will understand what I mean. Tutup botolnya berwarna emas dan di sekeliling kemasannya langsung deh terlihat warna lipstiknya sendiri, jadi sangat memudahkan untuk memilih shade dari luar kemasan. Nah, yang berbeda dengan liquid lipstick pada umumnya, si Magnifleeque ini aplikatornya pipih gitu guys, satu hal yang aku suka jadinya sih enak kalau mau aplikasikan lipstick ke sudut-sudut bibir. Tapi salah satu minus poinnya adalah produknya jadi terlalu banyak keambil. Bisa sih diakalin dengan cara diratakan di leher kemasan tapi kan jadi kurang ciamik gitu yaa, but it’s okay.

Tekstur dari Magnifleeque ini cair dan lumayan cepat ngeset di bibir. Agak ada wangi kopi saat lipsticknya diaplikasikan tapi ga begitu mengganggu. Hal yang aku suka dari lipstick ini adalah dia tahan lama banget untuk yang shade Sac Red ini, kalau shade lain aku kurang tahu ya. Apa mungkin karena ini termasuk warna bold dan tekstur lipsticknya cair sehingga dia lebih matte? Maybe, but I love it! Aku menggunakan lipstick Magnifleeque ini seharian, warnanya masih stay on terutama di bagian tengah, kalau yang di pinggir-pinggir agak pudar sih cuma dia pudarnya ga yang bubar jalan gitu, jadi sisa lipsticknya tampak natural di bagian tengah bibir and that’s the idea with ombre lips! Padahal awalnya aku suka pakai liquid lipstick dari Magnifleeque ini untuk acara formal karena warnanya yang merah cetar tapi ga norak yaa.

Here we go, aku pakai si LT Pro Lip Cream no 12 ke seluruh bagian bibir sebagai basenya. Selanjutnya aku aplikasikan si Magnifleeque shade Sac Red ini di bagian tengah bibir saja. Nah, tadi kan aku sempat bilang kalau aplikatornya si Magnifleeque ini pipih, disinilah enaknya aplikator pipih, jadi aku hanya perlu sekali tap di tengah bibir dengan aplikatornya, lalu aku tap-tap lagi dengan jari agar lebih tampak natural.

Ombre Lips - LT Pro Lip Cream x Magnifleeque

Maaf kalau aku hanya ada foto dengan kamera depan iPhone. Ini juga dengan tujuan kalian bisa lihat senatural mungkin.

Hasil dari ombre lips ini di aku bertahan cukup lama, sekitar 10-11 jam. Tentunya bagian luarnya dengan LT Pro tadi lebih dulu pudar dibandingkan dengan si Magnifleequenya.
Sekian sharing dari aku, selamat mencoba ya!

Kalau gaya ombre favorit kalian apa nih? Share juga dong.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *