Review Senka Perfect Whip Facial Wash

Hola, kali ini saya mau review facial wash yang belakangan ini sudah saya gunakan, yaitu Senka Perfect Whip Facial Wash.

Senka Perfect Whip Facial Wash ini merupakan facial wash terbaik nomor 1 di Jepang selama bertahun-tahun, makanya saya jadi pengen nyoba, emang sebagus apa sih kok bisa jadi best seller gitu?

Senka sendiri konon merupakan anak perusahaan kosmetik Sheisedo yang kita tahu kalau mereka terkenal bagus banget, gila!

Senka Perfect Whip sih sudah menyebar di beberapa negara seperti di Jepang, Taiwan, Thailand, Korea Selatan, Vietnam, Singapura, dan Malaysia. Waktu saya jalan-jalan ke negara tetangga sih engga begitu memperhatikan sih ya akan keberadaan Senka Perfect Whip ini, jadi baru-baru ini sih nyobanya.

Saya sudah lama ga pakai facial wash dengan busa yang heboh, nah uniknya Senka Perfect Whip ini terkenal dengan busa yang super duper heboh, jadi pake secuil bisa untuk sewajah kamu, tapi note yaa bagi yang bermuka dua atau suka cari-cari muka mungkin perlu pakai Senka Perfect Whip ini lebih banyak lagi, LOL.

Facial Wash dari Jepang yang pernah saya coba adalah keluaran SKII yaitu SKII Facial Treatment Gentle Cleanser yang terkenal juga bagus banget, jadi saya pengen membandingkan lebih bagus mana.

Packaging:

Senka Perfect Whip ini tubenya warna biru gitu, packagingnya biasa aja ngga ada heboh-hebohnya, sama seperti tube facial wash pada umumnya. Ukuran yang saya punya yaitu yang 120 gram, tidak terlalu besar. Produknya juga bisa dipindah ke packaging jar yang lebih kecil kalau mau supaya tidak makan tempat.

How to Use & First Impression:

Senka Perfect Whip ini digunakan sama seperti menggunakan facial wash biasa, tinggal basuh wajah, buat busa dengan Senka Perfect Whip dan massage wajah pelan lalu dibilas. Oh iyaa, busa dari Senka Perfect Whip tuh padat, creamy, halus dan tanpa bolong-bolong cela gitu, foam goals deh!

Selama menggunakan Senka Perfect Whip ngga ada wangi yang mengganggu sih, hampir ga ada wanginya kalau ngga diperhatiin. (Ciyee minta banget diperhatiin)

Walaupun Senka Perfect Whip ini basicnya foam, tapi setelah dibilas ngga ada rasa kesat berlebih atau tertarik. Kulit saya cenderung kering, tapi rasanya sangat nyaman. Biasanya kalau kulit kering pakai facial wash yang ada busanya sih bakal ngerasa kesat banget, nah ini engga kok jadi tenang aja.

Oh iyaa, kulit wajah juga tampak lebih cerah (Iyaa, ini serius langsung terlihat hasilnya), terus halus, sayangnya aku pribadi ngga ngerasa kenyal seperti habis pakai cleanser dari Cetaphil, ya ini sih jelas karena Cetaphil kan formulanya cair gitu tanpa busa sedangkan Senka Perfect Whip ini formula busanya super rich.

Gimana kalau kulitnya berminyak?

Well, Senka Perfect Whip ini cocok untuk segala jenis kulit. Mengingat kulit saya cenderung kering, setelah berjam-jam mungkin baru ada minyaknya dan facial wash ini masih sangat nyaman di kulit saya, apalagi bagi kalian yang kulitnya berminyak ataupun kombinasi, pasti rasanya lebih bersih dan halus deh!

Klaim Senka Perfect Whip ini dapat membersihkan wajah hingga ke pori-pori amatlah terasa, karena pori-pori wajah saya cukup besar jadi saya bisa merasakan whitehead saya berkurang setelah menggunakan Senka Perfect Whip ini.

Senka Perfect Whip ini harganya lebih murah dari produk Sheisedo pada umumnya, maklum masih anak perusahaan, mungkin kalau sudah besar beda lagi range harganya. Rata-rata dijual dengan harga Rp 90.000 hingga Rp 140.000 untuk ukuran 120 gram.

Dengan ukuran 120 gram dan digunakan secuil setiap kali cuci muka saya rasa ini sangat worth to buy dan hemat daripada beli facial wash yang mahal-mahal lainnya. Lagipula ini keluaran Senka gitu, yang mana bagusnya udah ngga perlu dipertanyakan lagi.

You may also like

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *