Review Natural Pasific Real Floral Toner – Rose

Hello beauty babes, akhirnya gue niat lagi bikin review beauty product. Kali ini gue mau review Natural Pasific Real Floral Toner yang seri Rose. Natural Pasific ini adalah beauty brand dari Korea yang lumayan sedang booming akhir-akhir ini. Gue yang awalnya ogah-ogahan make toner akhirnya pengen juga nyobain Natural Pasific Real Floral Toner karena banyak review positifnya. Sebenarnya ada dua series sih untuk Natural Pasific Real Floral Toner ini, yaitu yang seri Calendula dan Rose. Setelah gue liat-liat review sana sini akhirnya gue memantapkan hati untuk beli yang seri Rose karena katanya dapat melembapkan wajah gue yang suka kering ini. Nah bagaimana hasilnya di kulit gue? Here we go!

Packaging:
Okay sebenarnya packaging dari Natural Pasific Real Floral Toner ini biasa aja sih ya, yang jelas sebuah botol aja gitu. Nah, yang menariknya itu adalah kita bisa melihat kelopak-kelopak bunganya langsung dari luar kemasan. Bagi gue ini sangat seru sih ya jadi bikin semangat mau pakai karena terlihat segar banget ala-ala floral gitu. Tapi adek gue bilang itu kelopak bunganya malah terlihat seperti kupasan kulit bawang. Oke, hilang sudah fantasi gue tentang bunga-bungaan.
Kemasan botolnya dari plastik, tapi ngga meninggalkan kesan murahan. Tutup botolnya senada dengan warna tulisan yang ada pada kemasan, yak warna putih aja gitu jadi kesannya mewah banget nih toner. Oh iya, meskipun kemasannya di dalam botol plastic dan ringan banget, kalian ngga perlu takut membawa Natural Pasific Real Floral Toner ini saat travelling atau bepergian karena gue udah nyoba beberapa kali bawa doi pergi-pergi dan ngga pernah ada drama pertumpahan toner sama sekali. Yeaaay!
Isi Natural Pasific Real Floral Toner sendiri 180ml dibanderol dengan harga mulai Rp 180.000 sampai Rp 250.000 tergantung dimana kalian membelinya.

Teksture:
Natural Pasific Real Floral Toner ini teksturnya benar-benar cair dan cepat meresap di kulit. Begitu kita buka kemasannya kaya ada sensasi wangi-wangi bunga mawar yang lembut dan menenangkan gitu. Sebenarnya sih gue penasaran ya, pengen cepet habis nih produknya biar gue bisa ngeluarin kelopak-kelopak bunga mawarnya terus gue pakein masker gitu hahaha.

How to Apply:
Setelah pakai micellar water, gue biasanya cuci muka lagi pakai facial wash. Nah, si Natural Pasific Real Floral Toner ini dipakainya sehabis cuci muka dengan facial wash. Kalian bisa apply dengan kapas yang super tipis lalu ditepuk-tepuk di wajah atau langsung aja gitu dituangin dikit ke tangan trus ditepuk-tepuk ke wajah, terserah kalian. Kalo gue pribadi, kapasnya yang udah tipis gue bagi dua gitu trus dituangin Natural Pasific Real Floral Toner di kedua bagian kapas, ditepuk-tepuk di seluruh wajah lalu terakhir akan gue tempelin tuh kapas basah ke pipi gue karena gue merasa bagian pipi banyak banget komedonya jadi biarkan dia bekerja disana. Oke, ini teori sotoy!

Results:
Setelah rajin pakai Natural Pasific Real Floral Toner selama dua setengah bulan, yang gue rasain adalah:
1. Gue ngga pernah jerawatan lagi.
2. Bekas jerawat memudar, swear. I don’t lie! Tinggal satu biji aja di wajah yang kentara banget bekas jerawatnya karena gue pencet saking gemesnya waktu itu.
3. Black pore yang selama ini suka tertanam di pipi dan gue ngga tau gimana ngilanginnya sekarang udah ngga ada.
4. White pore berkurang, kalau ini masih sering ada ya di bagian hidung dan sekitaran pipi karena emang pori-pori gue agak gede jadi kalo agak males aja bersihin wajah sekali, maka pori-pori gue akan dipenuhi komedo putih-putih melati yang bikin gue ngerasa kalo kulit gue gradakan alias ngga mulus.
5. Wajah tampak lebih segar, ya berkuranglah perasaan wajah kusam gitu.
6. Kulit gue sebenarnya kering tapi kadang tiba-tiba bisa minyakan banget setelah beberapa jam, tapi semenjak rajin pakai Natural Pasific Real Floral Toner ini gue ngerasa minyaknya lebih terkontrol jadi udah jarang banget bawa kertas minyak kemana-mana.

Disclaimer:
Natural Pasific Real Floral Toner ini gue beli sendiri jadi apapun yang gue tulis disini adalah honest review dari gue. Seperti yang udah gue jelasin, gue pertama kali menggunakan Natural Pasific Real Floral Toner di awal bulan Maret 2018. Gue pernah review singkat di Instagram Story gue karena dalam seminggupun gue udah ngerasain wajah gue terasa lebih baik setelah gue nambahin rangkaian Natural Pasific Real Floral Toner ke skin care list gue.
Hasil yang kalian dapatkan tentu berbeda-beda dan tulisan ini hanyalah sebagai referensi. Perlu dicatat juga mungkin hasil yang gue dapatkan ngga hanya dari penggunaan Natural Pasific Real Floral Toner karena gue juga rajin double cleansing wajah, pakai essence, serum, masker dan lain-lain, tapi Natural Pasific Real Floral Toner ini sangat worth to try! Gue rasa satu botol Natural Pasific Real Floral Toner akan habis dalam jangka waktu empat sampai lima bulan, so masih tergolong hemat kan?

Oh iyaa, karena gue beli Natural Pasific Real Floral Toner udah sekitar dua setengah bulan yang lalu, sekarang Natural Pasific Real Floral Toner udah ganti packaging jadi seperti ini girls, jadi kalau kalian lihat yang kaya begini jangan kira palsu ya girls!

New Packaging Natural Pasific Real Floral Toner

You may also like

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *