Review DNI Skin Centre – Ultra Peeling Glowing Treatment

Review DNI Skin Centre – Ultra Peeling Glowing Treatment

Hello beauty babes, beberapa hari yang lalu aku mencoba treatment di DNI Skin Centre. Apabila kalian tinggal di Bali pasti sudah tidak asing lagi kan mendengar nama klinik kecantikan DNI Skin Centre? Nah, di Bali sendiri DNI Skin Centre sudah memiliki tiga belas cabang loh, pusatnya berada di Renon (beberapa meter setelah STIKOM Bali). Apabila kalian berada di luar Bali, jangan khawatir karena DNI Skin Centre juga memiliki beberapa cabang di luar Bali seperti di Bintaro, Malang, Lombok, Makassar, Gresik dan Tangerang. Hmm banyak juga ya? Sudah terbukti kan kalau DNI Skin Centre ini banyak pelanggannya? Nah, kali ini aku berkesempatan untuk mencoba treatment di klinik spesialis kulit terbaru mereka di daerah Sesetan. Apakah kliniknya senyaman klinik utama mereka di Renon? Yuk kita coba!

Lokasi DNI Skin Centre Sesetan tidak terlalu jauh dari pusat kota. Klinik kecantikan yang mengusung slogan ‘Beauty for Everyone’ ini terletak sekitar 100 meter ke arah selatan dari IALF di Jalan Raya Sesetan, Denpasar Selatan. Bagi kalian yang mau berkunjung ke DNI Skin Centre cabang Sesetan disarankan untuk menggunakan kendaraan roda dua atau di drop-off saja mengingat parkirannya yang kurang luas.
Jam operasionalnya dimulai dari pukul 11.00 hingga 19.00 WITA yah. Untuk mempersingkat waktu antri, sebaiknya kalian membuat reservasi terlebih dahulu seperti aku.

Begitu masuk, aku disapa oleh mbak-mbak resepsionisnya. Aku mengisi formulir data diri dan permasalahan kulit yang ingin aku konsultasikan, setelah itu aku menunggu beberapa saat di ruang tunggu.
Biasanya sih aku paling malas menunggu lama-lama di klinik spesialis kulit, tapi kalau di DNI Skin Centre saking nyaman dan ademnya malah takut ketiduran hehe. Ngga percaya? Kalian bisa lihat sendiri, begini nih kecenya ruang tunggu di DNI Skin Centre Sesetan:

Review DNI Skin Centre – Ultra Peeling Glowing Treatment

 

Review DNI Skin Centre – Ultra Peeling Glowing Treatment

(Ruang tunggu yang super nyaman ala-ala di Pinterest)

Pada kunjungan di DNI Skin Centre kemarin, aku berkesempatan untuk konsultasi dengan Dokter spesialis kulit di Sesetan loh, namanya Dokter Irma. Beliau ramah banget dan sangat detail pada saat menjelaskan masalah kulit kita. Masalah kulitku adalah pori-pori yang lumayan besar, jadi gampang berkomedo baik itu komedo bertipe white head maupun black head. Inipun sudah sangat lumayan berkurang semenjak aku rajin menggunakan masker dan scrub, tapi ternyata memang perlu treatment khusus agar kulitku teksturnya lebih rata, lebih halus, pori-porinya mengecil dan bekas jerawat juga memudar. Wah banyak juga ya masalahnya, belum lagi masalah hutang negara *eh

Dokter Irma mengatakan ada beberapa jenis treatment yang dapat aku pilih terkait dengan permasalahan kulitku, kalau mau komplit sih bisa pilih laser rejuvenation, sayangnya treatment ini kurang focus dengan masalah pori-pori dan komedo, mungkin lebih membuat kulit glowing dan cerah juga mengurangi flek secara nyata karena ada lasernya. Selain itu ada juga treatment glowing peeling dan ultra peeling glowing. Mirip-mirip sih nama treatmentnya tapi beda di focus permasalahan kulit. Akhirnya setelah cap cip cup aku memilih treatment ultra peeling glowing, yaitu treatment khusus untuk mengangkat sel-sel kulit mati, mengurangi komedo, membuat kulit lebih glowing dan cerah. Kalau kalian mau tahu pilihan treatment di DNI Skin Centre kalian bisa cek di website mereka lengkap dengan price listnya. Kalau masih bingung jangan ragu untuk berkonsultasi dengan dokter di klinik spesialis kulit ini ya! Selain karena dokternya yang informatif, konsultasinya juga gratis!

Tidak berselang lama akhirnya namaku dipanggil untuk memulai Ultra Peeling Glowing treatment. Ruangan untuk treatmentnya terletak di lantai dua. Ngga kalah nyaman dengan ruang tunggu, beginilah keadaan ruang treatmentnya:

Review DNI Skin Centre – Ultra Peeling Glowing Treatment

Review DNI Skin Centre – Ultra Peeling Glowing Treatment

(Kalau yang ini adalah ruang untuk pengambilan tindakan seperti laser rejuvenation yang aku ceritakan tadi)

Nah karena aku tidak mengambil treatment laser rejuvenation alhasil aku dibawa ke ruang treatment yang tidak kalah nyaman dengan ruang tunggu tadi, apalagi ada selimutnya, bisa-bisa ketiduran beneran nih. Hehe
Step awal treatment ini adalah pembersihan wajah terlebih dahulu dari debu, makeup dan kotoran di jalan dengan menggunakan sponge sekali pakai, setelah itu mataku ditutup agar tidak perih saat pengaplikasian obat Ultra Peeling Glowing treatment.

Setelah itu Dokter Irma mengoleskan obat Ultra Peeling Glowing ke seluruh wajahku. Rasanya? Wih! Geli, seperti ada efek cekit-cekitnya sedikit yang lama-lama berubah menjadi efek dikerubungi semut. Hahaaha mungkin karena aku jarang banget facial di klinik atau treatment ya, lebih sering maskeran di rumah jadi rasanya cukup shocking tapi efek itu hanya sementara kok. Saat mengoleskan obatnya, Dokter Irma dibantu dengan seorang perawat memberi angin dengan kipas angin portable ke seluruh wajahku agar tidak terasa perih.
Beberapa menit kemudian, wajahku diberi es batu sehingga wajahku terasa lebih tenang sehabis efek cekit-cekit. Dilanjutkan dengan pengolesan krim Aloe Nurish dan sunscreen, and it’s done.

Review DNI Skin Centre – Ultra Peeling Glowing Treatment

Setelah proses Ultra Peeling Glowing treatmentnya selesai, aku turun lagi ke lantai dasar dan diberikan krim Aloe Nurish sebagai pengganti day cream dan night creamku selama minimal tiga hari ke depan. Oh iya, Dokter Irma juga menyampaikan bahwa setelah melakukan Ultra Peeling Glowing treatment ini aku tidak boleh menggunakan skin care yang biasa aku gunakan karena kulitku akan menjadi sangat sensitif. Mencuci wajahpun hanya boleh menggunakan air biasa tanpa sabun cuci muka (kalau sabun bayi masih boleh), bermakeup juga masih boleh asal tahan aja ngga deep cleansing wajah sehabis menggunakan make up.
Hmm baiklah demi wajah glowing 2018 ya kan? Hehe

Results:
Beberapa jam setelah treatment, setelah rasa cekit-cekitnya hilang, hal yang aku rasakan adalah kulitku lebih halus, terutama di bagian dagu yang biasanya gradakan. Dagu dan hidungku jadi super halus, pori-pori di sekitar pipiku lebih tertutup dan tekstur kulitku lebih rata dari sebelumnya meski belum sempurna karena baru pertama kali treatment. Secara keseluruhan aku sangat puas dengan hasilnya meski agak sedih karena harus puasa skin care lengkap selama tiga hari. Tapi jangan lupa untuk selalu menggunakan sunscreen ya, apalagi disaat kulit wajah sedang sensitif.
Sekian review DNI Skin Centre dari aku, kalau kalian mau konsultasi, mencoba treatment atau membeli produk DNI Skin Centre, kalian bisa langsung ke:

DNI Skin Centre Sesetan
Jalan Raya Sesetan 481 Denpasar Selatan (100 meter ke arah selatan setelah IALF)
Website: www.skincentrebali.com
Instagram: @dniskincentre

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *