Review Pond’s White Beauty Brightening Micellar Water

Kali ini saya akan memberi review tentang micellar water yang lumayan bagus, mudah didapatkan di mini market, dan harganya terjangkau.

Pond’s White Beauty Brightening Micellar Water

Micellar Water akhir-akhir ini memang menjadi sebuah peralihan dalam cara membersihkan wajah.

Bagi kalian yang sudah sering mantengin vlog-vlog atau Instagram story dari para beauty enthusiasm pasti sudah mengenal keberadaan micellar water ini.

Banyak sekali micellar water yang beredar di pasaran, yang paling booming dan terbaik sih tetap micellar water keluaran Bioderma.

Tapi, ngga semua orang niat banget beli micellar water sekelas Bioderma dengan harga yang cukup pricey untuk ukuran pembersih wajah. Ya kan pake Viva Cleansing aja masih bisa dan ngga bikin sekarat toh?

 

 

Berawal dari micellar water Bioderma saya yang tinggal sedikit dan untuk repurchase mesti ke Guardian atau beli online dulu, akhirnya saya mencoba Pond’s White Beauty Brightening Micellar Water yang belinya di Alfamart depan rumah.

Harganya sekitar Rp 28.000 dengan isi 100ml, kira-kira cukuplah sebulan kalau ngga pakai make up ala lenong setiap hari, cukup murah.

Botolnya simpel banget, sayangnya tutupnya pakai tutup ulir, menurut saya akan lebih baik kalau tutupnya flipflop jadi tidak akan ada drama kehilangan tutup botol.

Untuk sehari-hari yang cuma pakai BB Cream sama bedak dan lipstick, saya hanya butuh dua kapas untuk membersihkan wajah dari make up, tapi seringkali saya menghabiskan sampai empat kapas karena saya anaknya ngga mau ada sisa kotoran di kapas. Hehehe.

Selama digunakan, ngga ada wangi-wangi yang mengganggu. Saya juga menggunakan produk ini untuk membersihkan di bagian mata dan bibir, sama sekali tidak ada rasa perih di mata maupun pahit di bagian bibir seperti cleanser pada umumnya. Setelah menggunakan Pond’s White Beauty Brightening Micellar Water juga saya tidak merasakan adanya residu produk, rasanya sangat nyaman, wajah terasa lebih cerah dan lembab.

Claim Pond’s White Beauty Brightening Micellar Water yang mengatakan bersih dalam sekali usap itu menurut saya hanya bahasa iklan ya, paling tidak kita butuh dua kali usap untuk membersihkan make up. Saya yakin kalian pasti juga akan merasa kurang bersih apabila hanya sekali usap dan menggunakan satu kapas saja.

Tapi untuk claim brighteningnya, saya bisa akui hal itu. Setelah digunakan wajah akan terasa lebih cerah, ingat ya cerah ini karena wajah kita sudah bersih bukan putih bersinar gitu.

Overall, Pond’s White Beauty Brightening Micellar Water ini sangat worth to buy. Harganya cukup affordable, kekuatan menghapus make up dan membersihkan wajahnya juga cukup baik.

 

 

You may also like

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *