Review Nivea Sensational Body Lotion Cherry Blossom

Review Nivea Sensational Body Lotion Cherry Blossom

Hello beauty babes, udah bulan Juli aja nih, cepat juga yah? Gimana resolusi tahun 2018nya? Sudah sampai dimana? Hehehe
Pada postingan kali ini aku akan review body lotion yang baru-baru ini launching di mini market, yaitu Nivea Sensational Body Lotion Cherry Blossom.
Sebenarnya ini adalah hasil lapar mata saja sih, karena packagingnya tampak berbeda dan juga ada embel-embel cherry blossom! Btw aku termasuk pecinta cherry blossom jadilah aku sepenasaran itu ingin mencobanya. Kalian penasaran juga ngga sih? Kalau penasaran yuk simak lebih lanjut!

Review Nivea Sensational Body Lotion Cherry Blossom

Packaging:
Nivea Sensational Body Lotion Cherry Blossom ini kemasannya berbeda dari produk Nivea body lotion yang lainnya. Jika produk Nivea body lotion yang lainnya dominan berwarna putih atau biru gelap, maka Nivea Sensational Body Lotion Cherry Blossom menggunakan warna ungu muda. You can spot it easily kalau kalian sedang berada di jejeran rak body lotion Nivea.
Aku membeli yang 200 ml dengan harga Rp 24.000, lumayan terjangkau.

Claim:
Nivea Sensational Body Lotion Cherry Blossom ini mengklaim bahwa produknya dapat memberi sensasi memanjakan diri dari oil dalam lotion yang cepat meresap ke dalam kulit dan juga adanya relaksasi keharuman cherry blossom yang lembut. Selain itu, lotion terbaru dari Nivea ini juga dapat memberikan kelembapan intensif selama lebih dari 24 jam tanpa rasa lengket di kulit.

How to Use:
Sama seperti menggunakan lotion pada umumnya, Nivea Sensational Body Lotion Cherry Blossom digunakan setelah mandi, saat kulit sudah bersih, aplikasikan lotion ini ke seluruh tubuh dua kali sehari.

Results:
Cepat meresap, melembapkan dan juga melembutkan kulit secara instan! Yap. Hal inilah yang membuat aku sempat kagum dengan Nivea Sensational Body Lotion Cherry Blossom. Teksturnya sama seperti lotion pada umumnya, tidak terlalu kental dan tidak terlalu cair. Aku merasakan produk ini mengandung oil yang setelah aku baca di komposisinya ternyata adalah jojoba oil (terkenal dapat melembapkan dan melembutkan kulit), namun produk ini sama sekali tidak meninggalkan kesan lengket karena jojoba oil. Ringan banget di kulit. Wangi cherry blossomnya menurutku tidak begitu menyengat dan tidak terlalu ketara, wanginya lembut dan hanya tercium jika diendus-endus. Hehe sebenarnya sih aku berharap wangi cherry blossomnya kuat, tapi mungkin orang lain yang di sekitar kita akan notice wangi kita, bukan diri kita sendiri.
Sayangnya Nivea Sensational Body Lotion Cherry Blossom tidak memiliki perlindungan SPF jadi kalau mau bepergian di siang hari sebaiknya pakai lotion lain. Selain itu produk ini juga tidak ada efek mencerahkannya seperti produk-produk lotion Nivea lainnya.

Secara keseluruhan, aku sangat suka dengan hasil dari Nivea Sensational Body Lotion Cherry Blossom, meskipun lotion ini tidak memberi efek mencerahkan kulit dan tidak ada SPFnya, namun untuk penggunaan sehari-hari di dalam rumah dan sebelum tidur rasanya lotion ini sudah lebih dari cukup.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *