Review Laneige Clear-C Peeling Mask

Review Laneige Clear C Peeling Mask

Hello beauty babes, setelah cukup lama menahan hasrat ingin mencoba Laneige Clear C Peeling Mask, akhirnya si cantik ini jatuh juga di meja riasku. Aku sebenarnya sudah lama ingin mencobanya tapi maju mundur karena biasanya aku kurang cocok dengan produk-produk berbahan dasar vitamin C tapi aku penasaran banget, kalian penasaran juga ga? Konon sih si Laneige Clear C series ini yang paling ampuh diantara seri Laneige lainnya. Penasaran kan? Yuk kita cobain!

Laneige Clear C series ini terdiri dari tiga produk, yaitu Clear C Advanted Effector EX, Clear C Peeling Serum dan Clear C Peeling Mask. Nah yang paling terkenal sih si Laneige Clear C Advanted Effectornya, tapi aku akan bahas lain kali ya, sekarang aku mau bahas si Laneige Clear C Peeling Mask dulu.

Laneige Clear C Peeling Mask ini mengandung bahan-bahan kaya vitamin C seperti berasal dari tumbuhan sugar maple, batang tebu, jeruk, lemon, bilberi dan strawberry seed seperti yang aku kutip dari website Laneige. Jadi, fungsi Laneige Clear C Peeling Mask ini dapat mencerahkan wajah dan mengurangi kulit kusam dengan cara mengangkat sel-sel kulit mati namun tetap menjaga elastisitas kulit bagian terluar.

Review Laneige Clear C Peeling Mask

Packaging:

Sama persis seperti packaging masker Laneige pada umumnya, Laneige Clear C Peeling Mask ini berbentuk jar plastik tapi desainnya berkelas dengan ukuran full size 70 ml. Setahu aku sih, Laneige Clear C Peeling Mask belum ada versi trial sizenya jadi harus beli yang full size 70 ml, harganya sekitar Rp 250.000 sampai Rp 325.000 tergantung kalian membelinya dimana. Perbedaan kemasan dengan Laneige Sleeping Mask hanya ada di warna kemasan. Kalau Laneige Sleeping Mask berwarna biru atau ungu (untuk yang kemasan lavender) sedangkan si Clear C Peeling Mask ini warna kemasannya pink. Lucu banget deh buat dikoleksi sejajar bareng Laneige Sleeping Mask! Kalau kalian mau tahu review Laneige Sleeping Mask, lihat reviewnya disini ya.

Texture:
Ketika kemasannya dibuka, kalian bisa mencium wangi buah berry-berryan yang sangat segar dari masker ini. Teksturnya tampak agak lengket kalau belum disentuh, tapi begitu diratakan di kulit wajah teksturnya tidaklah lengket melainkan menjadi scrub. Buat kalian yang punya kulit sensitif kalian jangan khawatir karena scrubnya sangatlah halus. Kalian bisa lihat sendiri teksturnya dari foto ini.

Review Laneige Clear C Peeling Mask

How to Apply:
Cara menggunakan Laneige Clear C Peeling Mask ini sangatlah mudah.
1. Laneige Clear C Peeling Mask ini digunakan setelah mencuci wajah dengan facial wash sebanyak dua hingga tiga kali seminggu. Jangan terlalu sering ya guys!
2. Kalian bisa ambil produknya dengan spatula bening yang tersedia di dalam kotak kemasan masker ini lalu diratakan di seluruh wajah kamu.
3. Diamkan beberapa saat lalu pijat area kulit wajah dari dalam keluar. Utamakan memijat di daerah-daerah yang dirasa memiliki sel-sel kulit mati lebih banyak.
4. Setelah pemijatan selesai, bersihkan wajah dengan air bersih dan lanjutkan dengan toner beserta skincare rutin lainnya.

Results:
Kalian dapat merasakan hasil dari Laneige Clear C Peeling Mask sejak pertama kali penggunaan. Kalau aku pribadi merasa Laneige Clear C Peeling Mask ini memenuhi klaimnya yaitu dapat mencerahkan wajah, namun hasilnya tidak permanen. Sama seperti kita menggunakan masker pencerah wajah lainnya, mungkin jika rutin digunakan hasilnya akan lebih baik.
Selain itu wajah akan tampak lebih segar karena sel-sel kulit mati sudah terangkat. Aku tidak mengklaim bahwa komedo di pori-poriku bersih terangkat dengan Laneige Clear C Peeling Mask ini, bagiku clay mask lebih ampuh dalam mengangkat komedo, namun setelah menggunakan masker ini kulit wajahku terasa lebih halus, lebih rata teksturnya, lebih moist dan dapat menjaga minyak berlebih.
Jadi buat kalian yang kulit wajahnya sensitif terhadap scrub tapi perlu exfoliate, kalian yang mau minyak di wajah berkurang, Laneige Clear C Peeling Mask ini dapat membantu kalian walaupun mungkin kalian rasa produk ini kurang nampol dalam membersihkan pori-pori.
Tapi kalau masalah utama kalian itu adalah kulit kusam, perlu exfoliate, dan ingin wajah kamu tampak lebih cerah atau tampak segar, maka Laneige Clear C Peeling Mask ini adalah produk yang sangat cocok untuk kamu coba.
Buatku yang terpenting Laneige Clear C Peeling Mask ini walaupun mengandung vitamin C, tidak membuat wajahku bruntusan dan kering karena biasanya aku tidak pernah cocok dengan produk yang mengandung vitamin C.

Menurutku pribadi si Laneige Clear C Advanced Effector EX yang paling bagus hasilnya dibandingkan masker ini, kalau mau baca review lengkapnya bisa di postinganku yang ini yaa.

Semoga ulasan yang aku tulis dapat membantu kalian yang penasaran dengan Laneige Clear C Peeling Mask yang diagung-agungkan para beauty enthusiast. Kekurangan produk ini hanya pada harganya yang lumayan pricey dan tidak ada trial sizenya, selebihnya dengan ukuran 70 ml aku rasa masker ini dapat bertahan sekitar sepuluh bulan jadi kalau dihitung-hitung kita keluar Rp 30.000 per bulan untuk Laneige Clear C Peeling Mask ini. Selamat mencoba ya teman-teman!

 

You may also like

4 Comments

  1. Jadi ini mengandung vit c ya? Ga bisa dibarengin sm cosrx aha bha sm cosrx galactomyces essence yg mengandung niacin dong?

    1. Halo Annisa, thank you for reading!

      Iya ini mengandung vit c, tapi kan penggunaannya gak setiap hari. Kamu bisa pakai secara bergantian sama produk cosrx aha bha.
      Misalnya hari Minggu kamu pakai Laneige clear c mask ini, waktu pakai skincare bisa pakai toner yg sifatnya hydrating aja. Trus di hari selasa pas kamu ga pakai masker ini kamu bisa pakai lagi toner cosrx aha bha seperti biasa. Semoga helpful ya jawabanku!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *