Jalan-Jalan ke La Brisa Bali [Review]

Jalan-Jalan ke La Brisa Bali [Review]

Hello Beauty babes, apa kabar? Kali ini aku akan menceritakan pengalaman aku saat ke La Brisa Bali. Bali sendiri punya begitu banyak tempat nongkrong yang asyik dan mungkin tidak akan pernah habis untuk dijelajahi. Mau cafe ada, mau beach club ada, mau co-working space juga ada, mau angkringan juga ada, pokoknya macam-macam deh. Beruntungnya aku tinggal di Bali, jadi kalau mau piknik bisa tinggal cus berangkat asal ada duitnya. Hehee
Nah, beberapa waktu yang lalu aku pergi ke La Brisa Bali bersama sepupu-sepupu dan pacar aku. Karena kita jarang hangout bareng dan lebih sering pergi bersama teman-teman jadi ya kita coba aja deh ke La Brisa.

Location:
La Brisa beralamat di Jalan Pantai Batu Mejan Gg. La Brisa, Echo Beach, Canggu, Kuta Utara, Bali.
Jam operasionalnya dari pukul 11.00 AM hingga 11.00 PM WITA.
Kalau aku boleh kasi saran, lebih baik pergi ke La Brisa dengan sepeda motor, mengingat di Canggu macetnya minta ampun. Pegal deh kaki nahan kopling mobil. (Kalau mobil kalian matic sih bukan masalah). Kemarin itu aku kesana pakai mobil karena beramai-ramai, tapi jadinya super lama di jalan dan kita sudah bete duluan karena macet. Padahal saat itu weekday bukan weekend dan kita berangkatnya lebih awal sekitar jam setengah tiga sore daaaan kita sampai disana jam lima sore lebih, ya meski sempat mampir beli Starbucks juga sih.

First Impression:
La Brisa sebenarnya punya tempat parkir yang cukup kalau sedang tidak ramai-ramai banget, tapi sayang keadaan parkirannya tidak tampak dari luar dan letak La Brisa sendiri masuk gang gitu jadi mesti gambling antara dapat parkir atau ngga. Kan pe-er banget kalau mobilnya sudah masuk lalu ternyata parkirnya penuh, terus harus mundur lumayan jauh. Jadi kemarin aku parkirannya di pinggir jalan. Ini sih yang mesti kalian pikirkan kalau mau ke La Brisa.

Well, begitu masuk ke area La Brisa, kalian akan disapa mba-mba yang jaga di depan. Nah, nanti kalian akan dijelaskan kalau masuk ke La Brisa ada minimum order sebesar Rp 100.000 per orangnya yang dapat digunakan sebagai voucher makan ketika kita berada di dalam. Oh iya, dengan membayar voucher Rp 100.000 per orang itu juga kita sudah bisa berenang sepuasnya di kolam renang La Brisa yang instagramable itu. Kalau kalian mau memilih tempat duduk yang spesial, misalnya di dekat pantai atau di lantai atas, mereka juga menawarkan seat yang berbeda dengan harga yang lebih mahal (biasa terjadi di beach club) tapi waktu itu aku sih ambil tempat duduk yang biasa saja karena big table atau special bean bag bukan prioritas kami.

Setelah membayar voucher masuk, kamipun berjalan menuju area tempat duduk. Begitu masuk kami dimanjakan dengan pernak-pernik artsy ala-ala film Pirates of the Carribean karena ya memang desain konsep mereka seunik itu!  Mungkin ini sudah menjadi ciri khas La Brisa sehingga kalau kalian melihat foto-foto di sosial media kalian pasti sudah bisa menebak bahwa tempat itu di La Brisa. Anak entrepreneur biasanya selalu memikirkan bagaimana agar bisnis mereka punya ciri khas yang dikenang customernya and yaa La Brisa did it! Kalian bisa lihat vibes dari foto-foto di La Brisa Bali.

Jalan-Jalan ke La Brisa Bali [Review]

 

Jalan-Jalan ke La Brisa Bali [Review]

Foods & Drink:
Bicara soal makanan dan minuman, sebenarnya aku tidak berekspektasi berlebihan ketika pergi ke beach club karena biasanya rasa makanannya biasa-biasa saja, overpriced dan sejenisnya karena ya memang mereka lebih concern menjual tempat. Kemarin itu aku pergi berempat ke La Brisa jadi total pembelian kita Rp 400.000, kalau kita memesan makanan dan minuman lebih dari Rp 400.000, maka kita harus bayar sisanya. Sebaliknya kalau kita memesan makanannya kurang dari Rp 400.000, maka kembaliannya hangus alias tidak kembali karena istilahnya kita sudah membeli voucher.
Harga makanan dan minumannya starts from Rp 50.000 ya seperti Radler Rp 55.000, whole coconut juga sekitar Rp 40.000, smoothies, milk shake dan sejenisnya juga harganya sekitar Rp 50.000-Rp 60.000.
Untuk makanan, aku sangat menyayangkan La Brisa punya sedikit menu sharing alias menu yang bisa dibagi-bagi, bahkan mereka tidak punya makanan sejuta umat yaitu French Fries. Sedih! Aku lupa waktu itu pesan makanan apa saja dan aku juga tidak sempat foto-foto makanan karena exited mau berenang jadi aku lupa makan apa, haha mohon maaf ya teman-teman, tapi seingatku di menu sharing itu ada kentang gorengnya sedikit tapi mereka ngga punya kentang goreng di menunya, aneh kan? Tapi yasudah, kentang sudah menjadi bubur (?)

Pool & Atmosphere:
Saat aku di La Brisa, keadaan kolamnya tidak begitu ramai jadi aku langsung menuju toilet untuk mengganti pakaian dan buru-buru nyebur ke kolam renang. Sebagian besar pengunjung La Brisa duduk-duduk cantik ngobrol sama teman-temannya, sebagian lagi hanya berendam di kolam tanpa benar-benar basah wajahnya karena mau fotoan. Hehehe
Oh iya, toilet di La Brisa juga artsy dan bersih banget. Walaupun jumlahnya tidak banyak dan kalian ngga bisa mandi yang heboh gitu sehabis berenang (hanya bisa untuk mengganti pakaian) tapi toiletnya sangat artistic dan bersih.
Kolam renang di La Brisa ini sebenarnya tidak terlalu luas dan tidak terlalu dalam. Cocok untuk nyemplung-nyemplung manja lalu foto-foto ala-ala selebgram pada umumnya. Aku sendiri mulai berenang ketika matahari sudah mulai tenggelam dan kolam renangnya ada lampunya gitu jadi cantik banget warnanya. Kalian bisa lihat foto-fotonya disini.

Jalan-Jalan ke La Brisa Bali [Review]

Jalan-Jalan ke La Brisa Bali [Review]

Overall aku sih fine-fine aja ke La Brisa, aku suka kolamnya tidak riuh dan warnanya cantik kalau lampunya hidup, semua sudut di tempat ini serba instagramable, staffnya oke, ngga ada masalah kemarin. Masalahnya cuma kalau bisa menu sharingnya yang banyak dong pilihannya, satu lagi, tempat parkirnya kalau bisa lebih luas lagi, atau ada yang jaga gitu di depan buat ngasi tahu parkirnya full atau tidak.
Buat kalian yang suka sama beach club instagramable dan pelayanan yang tidak rasis sama orang lokal atau bule, La Brisa bisa menjadi pilihan. Harganya tidak terlalu mahal dengan tempat yang lumayan buat refreshing kecuali kalian naik mobil macet-macetan ya pulangnya stress lagi sih. Hehehe

You may also like

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *