SOCOBOX Review – Bioderma Sebium Gel Moussant

SOCOBOX Review - Bioderma Sebium Gel Moussant

Hi semuanya, apa kabar weekend kalian? Nah seperti janji aku sebelumnya di Instagram, aku bakalan review isi dari Socobox yang beberapa saat lalu aku dapatkan, yaitu Bioderma Sebium Gel Moussant. Apa sih itu Socobox? Apa sih itu Bioderma Sebium Gel Moussant? Keep on reading ya…

Socobox ini adalah program campaignnya dari Sociolla dan Soco.id, jadi Soco.id ini semacam platform untuk beauty enthusiast gitu untuk saling sharing review beauty produk, seperti artikel, short review atau video. Beberapa saat yang lalu Soco.id ngadain campaign dan syaratnya mudah banget, hanya dengan mendaftarkan diri di Soco.id, isi beauty profile kamu dan menulis beberapa review dari produk-produk yang sudah pernah digunakan, dan akhirnya SOCOBOX mendarat cantik di rumahku. Kalau kalian mau tahu info-info seperti ini, buruan gih daftar di Soco.id jangan lupa follow beauty profileku ya disini.

SOCOBOX Review - Bioderma Sebium Gel Moussant

Penasaran banget sama isinya dan ternyata aku mendapat facial wash dari Bioderma yaitu Bioderma Sebium Gel Moussant yang 100 ml. Pada saat mengisi beauty profile aku menuliskan bahwa masalah kulitku adalah kusam dan pori-pori yang cukup besar, jadi isi dari SOCOBOX nanti tergantung dari kulit kamu, ngga bisa milih. Nah inilah bagian serunya karena seakan dapat hadiah gitu. Hehe

SOCOBOX Review - Bioderma Sebium Gel Moussant

Packaging:
Bukan Sociolla namanya kalau packagingnya ngga cantik. Selain itu, ketika Bioderma Sebium Gel Moussant nongol di dalam kotak juga benar-benar dapat mengalihkan perhatianku karena kemasannya yang super cute. Jadi Bioderma Sebium Gel Moussant ini kemasannya tube berwarna biru muda segar dengan tutup flip top hijau. Di tutupnya ada segel jadi amanlah kalau untuk pertama kali buka mesti buka segelnya dulu. Di kemasannya tertulis kalau facial wash ini untuk kulit kombinasi hingga oily. Selain itu, bahan-bahan dari Bioderma Sebium Gel Moussant juga non comedogenic which is good, hypoallergenic, and soap free. Pada kemasannya juga tertulis kalau facial wash ini sebaiknya digunakan tidak lebih dari enam bulan setelah produknya dibuka. Diingat ya!

SOCOBOX Review - Bioderma Sebium Gel Moussant

How to Use and First Impression:
Cara menggunakan Bioderma Sebium Gel Moussant sih sama dengan facial wash pada umumnya, jadi tinggal basahin wajah, tuangkan beberapa isi produk ke tangan lalu pijatkan ke wajah dengan lembut. Tekstur dari Bioderma Sebium Gel Moussant adalah gel yang cair dengan warna biru bening, ketika diaplikasikan di wajah yang sudah basah, rasanya lembut banget dan tidak begitu banyak busa. Ada sedikit wangi tapi tidak terlalu menyengat bagi aku.

Hal yang aku rasakan setelah mencuci wajah dengan Bioderma Sebium Gel Moussant adalah wajah terasa lebih lembab dan lebih bersih, tidak ada perasaan ketarik walaupun sebenarnya kulit wajahku cenderung kering. Tapi, bagi yang kulitnya kering disarankan cepat-cepat menggunakan toner dan kawanan skin care lainnya agar kulit tidak keburu dehidrasi atau terasa ketarik setelah mencuci wajah.
Entah ini perasaanku saja atau memang produknya berpengaruh, aku juga merasa wajahku tidak cepat kusam meski telah berjam-jam beraktivitas setelah menggunakan facial wash Bioderma Sebium Gel Moussant ini. Selain itu, sama seperti setelah menggunakan Senka Perfect Whip, aku juga merasa kalau facial wash ini ada efek mencerahkan wajah walaupun lebih cerah kalau pakai si Senka.
Overall kalau kalian wajahnya cenderung berminyak dan kusam, kalian pasti suka pakai Bioderma Sebium Gel Moussant walaupun harganya lumayan pricey, sekitar Rp 180.000 untuk yang 100 ml but it’s worth to try!

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *