Be Grateful

Pernah ga sih kalian bertanya-tanya dalam diri kalian sendiri? Apa yang bener-bener kalian inginkan dalam hidup ini?
Kalian kalau dikasi pilihan kalian pengen apa? Bebas makan? Travelling? Shopping Makeup? Eh ini mah sukaan gue semua kali yaa.
I mean kalo kalian dikasi pilihan, mungkin ada yang pengen bisa makan sepuasnya di restaurant apa aja tanpa mesti takut gendut, takut diabetes, takut bayar mahal. Hehe…
Ada juga yang pengen travelling, jalan-jalan nyari pengalaman baru, kesempatan belajar baru, ketemu orang-orang baru tanpa takut ga punya cuti, potong gaji karena kelamaan liburan, kehabisan duit di tempat orang, atau mungkin ketinggalan pesawat terus duit udah habis dipake belanja oleh-oleh.

Continue Reading